Jaga Kedisiplinan ASN, serta Tunjukan Kompetensi masing-masing

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun serahkan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) kepada 387 PPPK Jabatan Fungsional Guru Tahun Angkatan 2023 pada Jum'at (14/6/2024).

Penyerahan secara langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Dra. Siti Zubaidah, M. H serta hadir dalam kegiatan Kepala BKPSDM Kabupaten Madiun Heru Kuncoro, S. Sos., M. Si yang berkesempatan menyerahkan secara simbolis kepada perwakilah PPPK Guru yang selanjutnya diterima oleh masing-masing sejumlah 387 Jabatan Fungsional Guru yang telah diangkat menjadi ASN di Tahun 2023.

Seiring dengan diterbitkan SPMT ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun memberikan ucapan selamat menjalankan tugas dan juga mengapresiasi penuh atas capaian yang telah diraih. Dalam arahannya, Kepala Dinas berpesan dengan capaian yang sudah digenggam supaya diiringi dengan peningkatan kompetensi masing-masing sehingga dapat bengabdikan diri dalam upaya bersama mewujudkan Pendidikan Kabupaten Madiun yang berkualitas dan semakin maju.

Selain itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Madiun dalam pembinaannya juga menitipkan amanah ini kepada seluruh ASN, agar selalu mengutamakan kedisiplinan dalam menjalankan tugas. "Jangan sampai meninggalkan catatan merah pada satuan masing-masing dan juga jadilah sebagai panutan di sekolah, contoh yang baik bagi peserta didik", Pesan beliau.

Kepala BKPSDM juga berharap agar tidak ada pelanggaran disiplin yang nantinya dilaporkan, maka seluruh ASN yang telah berkomitmen dan diberikan SPMT ini benar-benar taat terhadap aturan yang telah ditetapkan.