Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SELEKSI CALON KEPALA SEKOLAH TAHUN 2021

“Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan menginformasikan pelaksanaan “seleksi calon Kepala sekolah” dengan jadwal tes substansi 30-8-2021 dan wawancara tanggal 31 -8-2021 di gedung SMPN 1 Mejayan.

Write comment (0 Comments)

ZOOM MEETING SOSIALISASI GURU PENGGERAK

Kepala Dinas “Dra. Siti Zubaidah, M.H” membuka kegiatan sosialisasi guru penggerak yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 26 Agustus 2021 di Aula depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Write comment (0 Comments)

ZOOM MEETING SOSIALISASI SEKOLAH PENGGERAK

Kepala Dinas “Dra. Siti Zubaidah, M.H” membuka kegiatan sosialisasi sekolah penggerak yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 25 Agustus 2021 di Aula depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Write comment (0 Comments)

PENGARAHAN DAN PEMBINAAN KEPALA SEKOLAH BARU (PROMOSI/MUTASI) MAUPUN LAMA

Sejak pelantikan/mutasi/promosi Kepala sekolah baru untuk mengisi sebagian kekosongan lembaga sekolah jenjang TK, SD dan SMP per 6 Agustus 2020 oleh Bupati Madin, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Madiun “Pudji Wahju Widodo,” Sekretaris “Adrianto, SE, MM,” dan kepala Bidang Ketenagaan “Suparlan, S.Sos” mengadakan pengarahan dan pembinaan Kepala Sekolah Negeri.

Write comment (0 Comments)

SELEKSI KEPALA SEKOLAH, GURU, PENGAWAS BERPRESTASI DAN BERDEDIKASI

18 Februari 2019 Pukul 08.00 WIB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sodik Hery Purnomo S.Si, membuka kegiatan pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan berprestasi dan Berdedikasi yang didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. Suprijadi, M.Pd, Kepala Bidang Ketenagaan Drs, Hendro Suwondo, M.Pd, dan Kabid Pembinaan SMP Prapto Purnomo, S.Pd, M.Pd pada gelombang pertama sejumlah di Gedung Dwija Hayu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Write comment (0 Comments)