Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

TIM KOSN SD LOLOS KE JAWA TIMUR DAN NASIONAL

Dalam rangka Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) jenjang Sekolah Dasar Kabupaten Madiun Tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 5 s.d 8 Juli 2021 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Tanggal 5 Juli 2021 Pengiriman video keterampilan cabor Karate ke Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Madiun.

Tanggal 6 Juli 2021 Pengiriman video keterampilan cabor Pencak SIlat ke Tim Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Madiun.

Tanggal 7 Juli 2021 Penilaian Video keterampilan cabor Karate dan Pencak Silat oleh Tim Juri FORKI dan IPSI Kabupaten Madiun.

Tanggal 8 Juli 2021 pengambilan video keterampilan cabor karate dan pencak silat untuk dikirim ke tingkat Jawa Timur dan Nasional.

Juara pa pi 1 dan 2 cabor karate dan juara pa pi 1, 2 dan 3 Pencak Silat yang akan mewakili Kabupaten Madiun ke tingkat Jawa Timur dan Nasional.

PERWAKILAN PESERTA KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL JENJANG SEKOLAH DASAR KABUPATEN MADIUN TAHUN 2021

Pencak Silat Putra juara 1 Ferris Ganendra A dari SDN Bangunsari 01 Dolopo, Juara 2 Ghifari Rayyandra dari MI Nurul Huda sawahan, Rajendra Arga Abhinaya dari SDN Sangen 02 Geger, sedangkan Putri juara 1 Elfierrafebrizio putri V dari SDN Glonggong Balerejo, Shafa Mareta Fahrani dari SDN Purworejo 01 Geger, dan juara III Arry Yoan dari SDN Balerejo 01 Kebonsari.

Karate Putra juara I Muhammad Iqbal dari SDN Jiwan, juara II Al Mahdan D dari SDN Sidomulyo 01 WOnoasri, sedangkan Putri juara I Cosensa Anera dari SDN Bangunsari 02 Mejayan dan Nindya Rusliana R dari SDN Plumpung rejo 01 Wonoasri