Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PENAMBAHAN SATUAN PENDIDIKAN (SATDIK) YANG MELAKSANAKAN PTM KE 5

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” menginformasikan bahwa ada penambahan satuan Pendidikan yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sejumlah 223 (dua ratus dua puluh tiga) satdik untuk jenjang PAUD di seluruh wilayah Kecamatan.

SISWA KABUPATEN MADIUN TELAH BERHASIL MENGUKIR PRESTASI TINGKAT NASIONAL

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 2826/J3/DM.01.03/2021 tentang penetapan pemenang kompetisi sains Nasional (KSN) tingkat Nasional jenjang sekolah menengah pertama tahun 2021.

PENAMBAHAN SATDIK YANG MELAKSANAKAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) TERBATAS

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” menginformasikan bahwa mulai tanggal 4 Desember ada penambahan satuan Pendidikan yang melaksanakan PTM terbatas sejumlah 74 (tujuh puluh empat) satdik untuk jenjang SD di seluruh wilayah kecamatan.

PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) BERTAMBAH LAGI MULAI TANGGAL 2 NOVEMBER 2021

Penambahan satuan pendidikan yang melaksanakan PTM terbatas sejumlah 252 satdik untuk jenjang PAUD (TK/KB/SPS) dan SD di seluruh Wilayah Kecamatan, ungkap “Djangkung Prawoto, S.Si” Kasi peserta didik dan pembangunan karakter bidang pembinaan SMP.

TIGA SISWA KABUPATEN MADIUN LOLOS PADA AJANG KOMPTESI SAINS NASIONAL

Dalam rangka mengembangkan prestasi peserta didik di bidang Sains, riset, teknologi dan inovasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Sekretariat Jenderal, Pusat Prestasi Nasional menyelenggarakan Kompetisi Sains Nasional (KSN) jenjang Sekolah Menengah Pertama tahun 2021, ungkap “Agus Widi Agung, S.Pd, M.Pd” Kepala Bidang Pembinaan SMP.