Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

ZOOM MEETING SOSIALISASI SEKOLAH PENGGERAK

Kepala Dinas “Dra. Siti Zubaidah, M.H” membuka kegiatan sosialisasi sekolah penggerak yang dilaksanakan secara daring pada tanggal 25 Agustus 2021 di Aula depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Tujuannya adalah memperkenalakan program sekolah penggerak kepada Kepala Sekolah dan memberikan berbagai penjelasan teknis tentang sekolah penggerak di Kabupaten Madiun, ungkap Kepala Dinas.

Sekolah penggerak adalah katalis untuk mewujudkan visi pendidikan Indonesia, yakni pertama sekolah yang berfokus pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik untuk mewujudkan profil pelajar Pancasila, dan kedua diawali dengan SDM yang unggul khususnya Kepala Sekolah dan guru, tambah Kepala Dinas.

“Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan menginformasikan bahwa pelaksanaan dengan media zoom meeting yang diikuti peserta dari SD sejumlah 123, SMP 22 dengan jumlah keseluruhan 145.

Nara sumber yang terdiri dari Dr. Retno Kinteki dari WidyaIswara Ahli Madya P4TK PKn dan IPS dan Dr. Edy Kuncoro, M.PdI Kasek SMA Al Hikmah Kota Batu, tambah suparlan.

Kepala Sekolah mengenal dan mengetahui lebih lengkap tentang program sekolah penggerak dan segera mengunjungi SimPKB apabila sudah dibuka untuk segera mendaftarkan diri, itulah harapan Kepala Dinas.