Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SOSIALISASI PROGRAM SEKOLAH PENGGERAK TAMAN KANAK-KANAK

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” membuka sosialisasi “Program Sekolah Penggerak” yang didampingi “Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan pada tanggal 28 September 2021 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Sasaran adalah Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) dengan jumlah 20 peserta, yang dihadiri 2 (dua) intruktur Drs. Eko Yulianto dan Reni Martias Panca Dewi, M.Si dari BP PAUD dan Dikmas Jawa Timur yang merupkan UPT Pusat dari Kemdikbud di bawah naungan Setditjen PAUD Dikdasmen dengan wilayah kerja Provinsi Jawa Timur yang bergerak di bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Jalan Gebang Putih No 10 Sukolilo Surabaya.

Kepala Dinas dalam paparannya menginfromasikan bahwa progress pendaftaran program sekolah penggerak Angkatan 2 Kabupaten Madiun dengan jumlah 312 yang terdiri dari SD 100, SLB 1, SMP 24, TK 187.

Program sekolah penggerak sebagai upaya mempercepat Rencana Pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kabupaten Madiun, itulah harapan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.