Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SISWA KABUPATEN MADIUN TELAH BERHASIL MENGUKIR PRESTASI TINGKAT NASIONAL

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi nomor 2826/J3/DM.01.03/2021 tentang penetapan pemenang kompetisi sains Nasional (KSN) tingkat Nasional jenjang sekolah menengah pertama tahun 2021.

Kabupaten Madiun yang kemaren ada 3 (tiga) siswa yang telah lolos di tingkat Provinsi Jawa Timur dan otomatis mengikuti seleksi ke tingkat Nasional akhirnya bisa mengukir medali di tingkat Nasional. ungkap “Agus Widi Agung, S.Pd, M.Pd” Kepala Bidang Pembinaan SMP.

Agus Widi Agung menginformasikan, Pertama Qurrotu'Aini Nur Amalina (SMPN 1 Mejayan) telah mendapat medali emas, kedua Arni Ayyuhannabi (SMP Negeri 1 Mejayan) mendapat medali perak, dan yang ketiga Ardhinantika Izmahera Miranti (SMPN 1 DOLOPO) mendapat medali perunggu.

Dengan adanya Kompetisi Sains Nasional (KSN) yang merupakan kegiatan rutin tahunan, semoga sekolah Kabupaten Madiun yang termotivasi untuk mengembangkan program peningkatan mutu pembelajaran Matematika, IPA, dan IPS, itulah harapan “Agus Widi Agung, S.Pd, M.Pd” Kepala Bidang Pembinaan SMP.