Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

PENAMBAHAN SATUAN PENDIDIKAN (SATDIK) YANG MELAKSANAKAN PTM KE 5

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” menginformasikan bahwa ada penambahan satuan Pendidikan yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas sejumlah 223 (dua ratus dua puluh tiga) satdik untuk jenjang PAUD di seluruh wilayah Kecamatan.

PTM terbatas dimulai pada hari kamis, 18 November 2021 dengan menerapkan regulasi pelaksanaan PTM terbatas yang berlaku, untuk satuan Pendidikan yang ditunjuk untuk melaksanakan PTM terbatas berkoordinasi dengan satgas penanganan Covid-1( setempat sesuai dengan jenjang Pendidikan sebelum memulai PTM terbatas.

Satgas penanganan covid-19 setempat berwenang untuk melakukan inspeksi/monitoring.pemantauan terhadap satuan Pendidikan sebelum dan sealama pelaksanaan PTM terbatas.

Penambahan uji coba pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas yang diimbangi dengan adanya percepatan vaksinasi kepada Pendidik dan tenaga kependidikan juga siswa tidak akan berdampak adanya penambahan pasien covid-19, sehinggsa PTM bisa mencapai 100%, Itulah harapannya.