Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SDN SUGIHWARAS 06 SARADAN, BERHASIL KUMPULKAN BINGKISAN UNTUK TERDAPAK COVID-19

Dengan adanya pandemic covid-19, ada beberapa permasalahan yang serius di kalangan masyarakat, khusunya bidang perekonomian, ada sebagian dari mereka yang kehilangan mata pencarian dan ada juga justru malah sebaliknya, ketiban rejeki nomplok.

 

Perubahan bidang perekonomian otomatis akan berpengaruh sangat besar terhadap bidang pendidikan, bagaimana tidak, orang tua siswa terdampak tentu saja juga akan berpengaruh terhadap keberadaan siswa, kemudian, tentu saja permasalahan tersebut akan segera merembet atau terbawa ke proses pembelajaran yang ada di sekolah.

Mata rantai antara bidang perekonomian dan pendidikan tidak bisa dipisahkan, tentu saja pemerintah telah berusaha dengan keras untuk memberikan beberapa macam bantuan, baik dari pusat, provinsi, daerah, dan bantuan donatur dari masyarakat.

Untuk mengatisipasi hal tersebut, Kepala SDN Sugihwaras 06 “Sujati” bersama pendidik lainnya telah mengumpulkan sumbangan dari interen sekolah, berupa beras, gula, minyak goreng, dan mie instan, kemudian dibagi ke masyarakat dengan sasaran para janda lansia.

Kami membagikan berupa bahan pokok untuk keperluan sehari-hari kepada 7 janda lansia yang berdomisili tidak jauh dengan sekolah, dan tidak lupa, dari pihak kami dalam penyaluran tetap mengikuti protokoler kesehatan pencegahan pandemi covid-19, ungkap “Sujati” Kepala SDN Sugiwaras 06 Saradan.

Minimal memakai masker, jaga jarak, dan selalu membasuh tangan dengan sabun di air yang mengalir selain itu tidak kalah penting, yakni juga selalu menyediakan hand Sanitizer anti bakteri, tambah “Sujati”.

Semoga bantuan dari SDN Sugihwaras 06 bisa mengurangi beban bagi mereka yang terdampak pandemi, dan menjadi barokah untuk kita semua, itulah harapan dari “Sujati” Kepala SDN Sugihwaras 06 Saradan.

Informasi dari “Sujati” Kepala SDN Sugihwaras 06 Saradan.

Editor : Nunus Dwi Nugroho

Sekecil ketidak jujuran, kami takut mereka akan terpengaruh !!!

Kabupaten Madiun Kampung Pesilat Indonesia

Wong madiun, madiun sedulurku kabeh (Jawa Timur)

Jumlah kecamatan ada 15, yakni Kecamatan Dolopo, Geger, Kebonsari, Dagangan, Wungu, Kare, Jiwan, Sawahan, Madiun, Balerejo, Wonoasri, Pilangkenceng, Mejayan, Saradan, dan Gemarang.

Brem, pecel (nasi pecel / sego pecel / krupuk pecel / opak pecel), seni dongkrek