Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

RENCANA SIMULASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM)

 

22/12/2020, Rencana 16 SD yang terdiri dari 11 SD kecamatan Wungu 4 SD Kecamatan Madiun dan 1 SD Kecamatan Balerejo gagal melaksanakan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM), karena Sebagian wali murid masih mengkawatirkan dengan situasi covid-19 pada akhir ini,(data masih menunjukkan ada peningkatan).

Penundaan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) sudah sesuai prokes, yakni berkoordinasi dengan pihak desa dan puskesmas, namun tidak menutup kemungkinan rencana simulasi PTM tetap akan dilaksankan dengan syarat khusus bagi siswa dan PTK yang tidak terinfeksi covid-19.

Untuk demi keamanan, dalam waktu dekat jika memungkinkan dinas akan melaksanakan rapid test kepada beberapa guru kelas I dan VI SD dan IX SMP, hal itu dilakukan karena sebagian banyak orang tua juga menghendapaki adanya pembelajaran tatap muka (PTM).

Semoga semua pihak dengan kesadaran tingkat tinggi tetap mematuhi protocol Kesehatan Covid-19, sehingga bisa mengurangi adanya penyebaran virus, dengan harapan pembelajaran bisa Kembali normal kembali.