Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

HASIL RAPAT DINAS ZOOM MEETINGS MELALUI CHANEL YOUTUBE

Hasil rapat Dinas yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Pudji Wahju Widodo yang didampingi oleh 3 (tiga) Kepala Bidang lewat siaran langsung chanel youtube Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun pada tanggal 17 Pebruari 2021 mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai di Gedung depan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Tiga Kepala Bidang tersebut antara lain “Drs, Hendro Suwondo, M.Pd,” Kepala Bidang Pembinaan SMP, “Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan, dan “Bariyanto, S.Pd,” Kepala Bidang Kebudayaan.

Dalam kesempatan yang sama berhubung para peserta ada yang menanyakan tentang anggaran, maka jawaban disampaikan oleh Ka Subag Keuangan “Suparnoto,” sedangkan permasalahan lainnya hanya sifatnya laporan dari perwakilan korwil dan sekolah saja, yakni tentang jumlah yang terkena covid-19.

Permasalahan tersebut ditampung oleh Kepala Dinas beserta seluruh jajaran pejabat Dinas untuk dijadikan data pengingat agar yang lainnya tetap patuhi prokes covid19.

Perlu diketahui bahwa kegiatan ini menggunakan aplikasi zoom meeting dengan tujuan untuk mengurangi kerumunan masa sesuai anjuran protokol Kesehatan covid19, selain itu. Juga informasi untuk mengingatkan segera mengirima jumlah data yang akan di vaksinasi mendatang.

Terlepas dari pro dan kontra dengan adanya daring karena pandemi, maka jika masyarakat mempunyai kesadaran tingkat tinggi untuk selalu disiplin dalam mematuhi prokes covid19, sehingga pandemi secepatnya bisa segera berakhir, tentunya yang kita tunggu dan rindukan adalah untuk bisa belajar tatap muka lagi, itulah harapannya.

hasil rapat dapat dilihat melalui chanel youtube disini