Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

VAKSINANASI BAGI PTK DI GEDUNG DISPENDIKBUD KABUPATEN MADIUN

Aula dwija Hayu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun selama empat hari mulai tanggal 16 s/d 19 Maret 2021 digunakan untuk tempat vaksin tahap 2 bagi pendidik dan tenaga kependidikan di bawah naungan Dispendikbud Kabupaten Madiun, kurang lebih ada 345 peserta.

Vaksin tahap 1 sudah dilaksanakan mulai tanggal 2 s/d 6 Maret 2021 yang lalu, informasi dari nara sumber dari pihak medis bahwa untuk vaksin tahap 2 tidak boleh lebih 28 hari sejak vaksin tahap 1.

Selain itu juga masih ada yang tidak bisa melaksanakan vaksin tahap 2 dikarenakan belum memenuhi kriteria tahapan yang ditetapkan oleh pihak medis, misalkan saja menurut informasi tensi darah terlalu tinggi.

Tenaga medis per harinya kurang lebih melakukan vaksin dengan jumlah 350, dan pelaksanaannya tidak sampai pukul 12.00 WIB, ini khusus di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, belum yang ada di Pendopo muda Graha Jalan Alon-alon kota Madiun dan Pendopo Ronggo Djoemeno Caruban.

Dengan adanya kegiatan ini tidak mengurangi kenyamanan bagi masyarakat umum dalam menerima layanan dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Semoga dengan Sebagian dari pelaksanaan vaksin bagi pendidik dan tenaga kependidikan (PTK) dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, tentu saja target selanjutnya adalah untuk siswa, itulah harapannya.