Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

MONITORING PELAKSANAAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM) DI SDN MEJAYAN 01

4/5/2021, Uji coba Keberhasilan pembelajaran tatap muka (PTM) yang sedang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun untuk menentukan PTM yang lebih luas lagi.

Uji coba PTM yang dilaksanakan SDN Mejayan 01, telah dipatau langsung oleh Kepala Dinas “Dra. Siti Zubaidah, M.H”, bagaimana pelaksanaannya, apakah sudah sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Keberhasilan PTM tahap pertama harus sukses, karena hal ini telah ditunggu-tunggu bagi semua orang tua siswa dan guru tentang pembelajaran tatap muka seperti sebelum adanya pandemi covid-19.

Karena SDN Mejayan 01 adalah merupakan sekolah terbesar di wilayah timur yang merupakan percontohan adanya pelaksanaan PTM yang dipandegani oleh Kepala Sekolah Dwi Ratna Supriyni, S.Pd, M.Pd dengan jumlah peserta didik 543, guru 23, tendik 7, dan PTK 30.

Kepala Dinas “Dra. Siti Zubaidah, M.H” tidak mau kecolongan, PTM kali ini harus benar-benar berhasil, maka dari itu Beliu berusaha untuk memantau pelaksanaan pada hari ke dua ini, dan kemudian apabila benar-benar berhasil otomatis akan disusul adanya pelaksanaan PTM di seluruh sekolah wilayah Kabupaten Madiun, itulah harapannya