Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

DISPENDIKBUD KABUPATEN MADIUN MENGIRIM BANTUAN AKIBAT ERUPSI GUNUNG SEMERU DI LUMAJANG

Respon Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun sangat cepat dalam menanggapi adanya peristiwa yang menimpa sebagian saudara kita yang berada di wilayah Kabupaten Lumajang karena erupsi gunung semeru pada tanggal 4 Desember 2021 sore hari, ungkap “Drs. Hendro Suwondo, M.Pd” Sekretaris Dinas (Sekdin).

Menurut Beliau, Dinas Mengirim berupa makanan yang sudah sesuai dengan prosedur untuk wilayah daerah pengungsi, yakni berupa makanan yang tidak cepat basi.

Dinas Tidak mengirim langsung ke Kabupaten Lumajang, namun sudah dikoordinir oleh BPBD Kabupaten Madiun. Untuk memudahkan masing-masing OPD mengirim bantuan, BPPD siap di lokasi Pendopo Kabupaten Madiun yang berada di Pangongan Jalan Alon-alon Utara Kota madiun.

Semoga tidak ada tambahaan korban jiwa dan tidak mengalami kerugian semakin banyak lagi, yang lebih penting bantuan petugas setempat maupun dari luar kota Lumajang diberi kekuatan lahir dan bathin untuk segera bertindak dengan cepat agar wilayah yang terdampak segera pulih normal Kembali, itulah harapannya.