Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

WORKSHOP PENDIDIKAN INKLUSI JENJANG SMP

Workshop Pendidikan Inklusi di Kabupaten Madiun Tahun 2022 dilaksanakan hari ini, Selasa (01/11/22) bertempat di Gedung Dwija Hayu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Pada kegiatan ini yang menjadi peserta adalah Seluruh Kepala Sekolah SMP Se Kabupateb Madiun, Waka Kurikulum dan Guru BK.

Dihadiri oleh Kepala Dinas dan Kepala Bidang Pembinaan SMP. ada kesempatan yang sama pula, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Dra. Siti Zubaidah, M.H menyampaikan dalam sambutannya bahwasannya akses pendidikan harus seluas luasnya. Semua penduduk harus mendapat pendidikan di Kabupaten Madiun tanpa terkecuali. Dengan mendapat perhatian khusus pada pendidikan Inklusi ini menjadi fokus penting bagi pendidik.

Kepala Dinas berharap dalam kegiatan ini berkaitan dengan sekolah inklusi, supaya mengimplementasikan yang belum dilaksakan. Menjadi tanggungjawab untuk mengejar ketertinggalan guna untuk mencapai indeks pendidikan sehingga visi misi Kabupaten Madiun terwujud.

"Gunakan kesempatan ini sebaik baiknya, mengulang lagi belajar kembali. Oleh karena itu apapun yang disampaikan ini adalah manfaat bagi kita semuanya". Pungkas beliau

Sumber : Annisa Husna Amalia Tim ICT