Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

HARI GURU, PENGUATAN MAJELIS PEMBIMBING GUGUS DEPAN PRAMUKA

Dalam Rangka Hari Guru Nasional Tahun 2022, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun adakan Keegiatan Pengembangan Karir Pendidik dan Tenaga Kependidikan Melalui Penguatan Majelis Pembimbing Gugus Depan Pramuka, Selasa (15/11/2022).

Kegiatan ini diikuti oleh Pembimbing Gugus Depan. acara yang sejatinya akan dibuka langsung oleh Ketua kwartir Cabang Kabupaten Madiun @wakil_bupati_madiun , dikarenakan beliau berhalangan hadir maka dari itu pidato beliau diwakilkan. Dalam pidatonya, beliau berpesan bahwasannya pelaksanaan Kepramukaan harus dijalankan sesuai yang telah dijadwalkan, hal ini demi kemajuan gerakan pramuka. "Mari saling mendukung untuk bekerja sama membangun generasi muda calon generasi bangsa. semoga upaya bersama ini menghasilkan apa yang kita rencanakan. Pungkas pidato beliau.

Dalam acara ini pula, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan menyampaikan paparan yang berkaitan dengan hal mendasar dalam kepramukaan, beliau menyampaikan karakter yang harus diajarkan dalam Pramuka, demi membentuk generasi yang tangguh, berkahlak dan menyiapkan generasi bangsa yang luar biasa. Beliau juga berpesan, agar seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan baik, sehingga menghasilkan manfaatnya untuk bersama.

Kegiatan penguatan Majelis Pembimbing Gugus Depan Pramuka ini disampaikan langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Jawa TImur, Bapak Suyatno, M.Pd.

Sumber : Annisa Husna Amalia Tim ICT