Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

ENI LESTARI S.Si, M.AP DAN ANDY HARIBOWO A.Md TERPILIH SEBAGAI ASN BERPRESTASI

Keputusan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Pudji Wahju Widodo” Nomor 861/1687/402.107/2020 tanggal 1 Juli 2020 tentang penunjukan ASN berprestasi, yakni Eni Lestari S.Si, M.AP Kasubag Penyusunan program dan pelaporan dan Andy Haribowo A.Md staf pengelola peningkatan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan bidang ketenagaan.

karena Kepala Dinas telah menghadiri undangan di Puspem, maka pemberian dua sertifikat penghargaan diwakilkan kepada kepala Bidang Ketenagaan “Suparlan, S.Sos,” dan disampaikan langsung pada saat apel pagi senin tanggal 7 September 2020 di halama Dinas.

Sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas, integritas, kinerja dan prestasi pegawai dalam pelaksanaan tugas, dipandang perlu untuk memberikan penghargaan kepada pegawai pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, ungkap “Suparlan, S.Sos.”

ASN berprestasi tidak pernah dikenai sanksi displin ringan, sedang dan berat selama dua tahun terakhir, selain itu juga wajib memiliki prestasi yang dinilai meliputi, yakni kualitas kerja, inovasi, kedisplinan kerja, tanggung jawab, kehandalan, kuantitas kerja, pemecahan masalah dan kreativitas, komunikasi, dan pengetahuan, jelas “Suparlan, S.Sos.”

Munculnya sang juara tidak hanya karena sebuah kebetulan, namun butuh proses yang panjang dalam menuju puncak prestasi.

Dengan terpilihnya dua ASN berprestasi, semoga bisa memotivasi ASN lainnya untuk selalu berkompetisi dalam maraih prestasi, selain itu tidak melupakan tugas pribadi dan lingkungan masyarakat, itulah harapannya.

Editor : Nunus Dwi Nugroho

Chanel youtube : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun

https://www.instagram.com/dikbud__kabmadiun/?hl=en

Sekecil ketidak jujuran, kami takut mereka akan terpengaruh !!!

Kabupaten Madiun Kampung Pesilat Indonesia

Wong madiun, madiun sedulurku kabeh (Jawa Timur), madiun, Pendidikan madiun, Pendidikan Kabupaten madiun, dispendikbud madiun, dispendikbud Kabupaten madiun, dindik Madiun, dindik Kabupaten Madiun. Dikbud kabupaten madiun, dikbud madiun.

Jumlah kecamatan ada 15, yakni Kecamatan Dolopo, Geger, Kebonsari, Dagangan, Wungu, Kare, Jiwan, Sawahan, Madiun, Balerejo, Wonoasri, Pilangkenceng, Mejayan, Saradan, dan Gemarang.

Brem, pecel (nasi pecel / sego pecel / krupuk pecel / opak pecel), seni dongkrek