Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

EMPAT PEJABAT DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN JALANI DIKLATPIM III

Untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan taktikal pada pejabat struktural eselon III yang akan berperan dalam melaksanakan tugas, empat pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun besok pada tanggal 15 September 2020 jalani Diklatpim III secara daring selama tiga bulan kedepan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris “Adrianto, SE, MM.” pada saat memimpin apel pagi pada tanggal 14 September 2020 di halaman Dinas, sekaligus Beliau membacakan Analisa jabatan (anjab) milik seluruh ASN.

Empat pejabat tersebut termasuk Beliaunya sendiri, yakni “Adrianto, SE, MM” Sekretaris, Drs, Hendro Suwondo, M.Pd Kepala Bidang Pembinaan SMP, “Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan, dan “Arif Indro K” Kepala Bidang Pembinaan SD.

Berkaitan dengan hal tersebut di atas, otomatis untuk mengisi kekosongan pejabat eselon III selama tiga bulan kedepan, tentu saja telah ditunjuk pejabat pengganti sebagai pelaksana harian (Plh), tegas “Adrianto, SE, MM.”

Empat pejabat yang telah ditujuk sebagai pelaksana harian (Plh) tersebut adalah, sekretris oleh “Prapto Purnomo, S.Pd” Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, Kepala Bidang Pembinaan SMP oleh “Subari” Kepala Bidang Kebudayaan, Kepala Bidang Ketenagaan oleh “Sukirlan” Seksi Administrasi kepegawaian pendidik dan tenaga kependidikan, dan terakhir Bidang Pembinaan SD oleh “Endang Purwaningsih, S.Sos, M.Si,” Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pembinaan SD.

Pesan terakhir “Adrianto, SE, MM,” sebelum Beliau menjalani Diklatpim III adalah, bahwa semua ASN wajib memahami dan mengetahui tugas apa yang sudah ditetapkan di Analisa Jabatan (anjab) masing-masing.

Karena menurut Sekretaris “Adrianto, SE, MM,” bahwa manfaat Analisa jabatan (anjab) adalah untuk mengetahui uraian jabatan, beban kerja per jabatan, peta jabatan, dan bobot jabatan yang semua itu sangat berhubungan dan adanya penataan kelembagaan, penataan SDM, dan penyusunan dan penyempurnaan standar operasional prosedur kerja (SOP)

Dengan terlaksananya diklatpim III oleh empat pejabat eselon III dan didukung oleh semua ASN yang telah memahami anjab masing-masing, tentu saja kekuatan dari kemampuan tersebut bisa diwujudkan untuk menangkal atau bisa menjawab dari semua tantangan dan perubahan yang sedang terjadi, “Adrianto, SE, MM,” sekretaris.

Editor : Nunus Dwi Nugroho

Chanel youtube : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun

https://www.instagram.com/dikbud__kabmadiun/?hl=en

Sekecil ketidak jujuran, kami takut mereka akan terpengaruh !!!

Kabupaten Madiun Kampung Pesilat Indonesia

Wong madiun, madiun sedulurku kabeh (Jawa Timur), madiun, Pendidikan madiun, Pendidikan Kabupaten madiun, dispendikbud madiun, dispendikbud Kabupaten madiun, dindik Madiun, dindik Kabupaten Madiun. Dikbud kabupaten madiun, dikbud madiun.

Jumlah kecamatan ada 15, yakni Kecamatan Dolopo, Geger, Kebonsari, Dagangan, Wungu, Kare, Jiwan, Sawahan, Madiun, Balerejo, Wonoasri, Pilangkenceng, Mejayan, Saradan, dan Gemarang.

Brem, pecel (nasi pecel / sego pecel / krupuk pecel / opak pecel), seni dongkrek