Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

APLIKASI MONITORING UNTUK PERUBAHAN KINERJA DI SEKOLAH

Inovasi dari Sekretaris “Adrianto, SE, MM.” sebagai salah satu prasyarat lulus diklatpim III adalah membuat aplikasi “etatas” yang penggunaanya salah satunya sebagai bukti pertanggung jawaban yang berhubungan dengan rencana kegiatan anggaran sekolah (RKAS).

Sekretaris “Adrianto, SE, MM.” menuturkan bahwa penggunaan aplikasi etatas bisa digunkan secara daring maupun luring, salah satu tujuannya adalah untuk monitoring semua pertanggung jawaban sekolah.

Dengan demikian berdampak tidak akan terjadi adanya penyimpangan dan kekeliruan dalam hal administrasi sekolah, khususnya dalam hal belanja atau penggunaan anggaran.

Jika terjadi adanya penyimpangan atau kurang displinnya sekolah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun segera bisa mengingatkan atau menindaklanjuti apa yang sedang dilaksanakan oleh sekolah.

Rencana Sekretaris “Adrianto, SE, MM.”dalam pengembangan aplikasi ini masih dalam tahap awal dan perlu adanya pengembangan dan penyempurnaan yang lebih jauh lagi pada tahun yang akan datang.

Pembuatan aplikasi ini didukung oleh Kepala Dinas “Pudji Wahju Widodo,” “Eni Lestari S.Si, M.AP Kasi Penyusunan program dan pelaporan, “Suparnoto” Ka Subag Keuangan, dan Kepala Subab Umum, dan Kepegawaian “Sukesi, S.Sos.” beserta seluruh staf sekretariat.

Aplikasi “etatas” bisa meningkatkan dalam ketepatan waktu pelaporan pertanggungjawaban dan mengurangi atau memperkecil adanya penyimpangan di sekolah, itulah harapan “Adrianto, SE, MM,” Sekretaris Dinas.

Editor : Nunus Dwi Nugroho

Chanel youtube : Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun

https://www.instagram.com/dikbud__kabmadiun/?hl=en

Sekecil ketidak jujuran, kami takut mereka akan terpengaruh !!!

Kabupaten Madiun Kampung Pesilat Indonesia

Wong madiun, madiun sedulurku kabeh (Jawa Timur), madiun, Pendidikan madiun, Pendidikan Kabupaten madiun, dispendikbud madiun, dispendikbud Kabupaten madiun, dindik Madiun, dindik Kabupaten Madiun. Dikbud kabupaten madiun, dikbud madiun.

Jumlah kecamatan ada 15, yakni Kecamatan Dolopo, Geger, Kebonsari, Dagangan, Wungu, Kare, Jiwan, Sawahan, Madiun, Balerejo, Wonoasri, Pilangkenceng, Mejayan, Saradan, dan Gemarang.

Brem, pecel (nasi pecel / sego pecel / krupuk pecel / opak pecel), seni dongkrek