Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SUASANA HARU PERPISAHAN KEPALA DINAS SAAT PANDEMI COVID-19

Rabu tanggal 31 Maret 2021 merupakan sejarah baru, yakni purna tugas Kepala Dinas “Pudji Wahju Widodo” yang selama ini sudah menjalankan tugas di dunia pendidikan selama 16 bulan, acara diselenggarakan dengan sederhana yakni pada saat Apel Pagi yang dipimpin oleh “Suparlan, S.Sos” kepala Bidang Ketenagaan.

Kepala Dinas “Pudji Wahju Widodo” tidak mau jika momen ini dikatakan sebagai perpisahan, purna tugas bukan berarti sebagai perpisahan karena kita sewaktu-waktu bisa bertemu lagi, apalagi Beliau masih mempunyai tanggungan tandatangan beberapa kegiatan per 31 Maret.

Selain itu, meskipun Beliau sudah purna tugas namun masih menjadi sebagai dewan pengawas Pemerintah Kabupaten Madiun, dimungkinkan kita bersama masih bisa bertemu lagi, ungkap Kepala Dinas.

Beliau secara pribadi minta maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas, ambilah apabila ada contoh yang bagus dan sebaliknya buanglah jauh-jauh, bagaimanapun juga sebagai manusia tidak luput dengan kesalahan, kesempurnaan hanya milik Allh SWT, tambah Kepala Dinas.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas minta kepada “Sukirlan” Kasi Administrasi Kepegawaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang pada saat itu sebagai komendan Apel pagi untuk memimpin doa Bersama.

Perlu disyukuri bahwa Kepala Dinas “Pudji Wahju Widodo” telah mencapai batas purna tugas dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun, seluruh pejabat dan staf juga minta maaf apbila ada kurang berkenannya selama menjalankan tugas, ungkap Sekretaris “Adrianto, SE, MM” yang telah mewakili pejabat dan staf untuk menyampaiakan pesan dan kesan.

Meskipun sudah berdoa Bersama namun Sekretaris “Adrianto, SE, MM” juga berkenan memimpin berdoa Bersama lagi, dan setelah itu memerintahkan kepada seluruh pejabat dan staf untuk bersalaman dengn kepala Dinas namun tetap menyesuaikan dengan protocol Kesehatan.

Apapun gantinya Kepala Dinas yang baru nanti, pejabat dan staf harus tetap mematuhinya karena semua itu wewenang Bupati Madium, itulah harapan “Pudji Wahju Widodo” Kepala Dinas

Admin : Nunus Dwi Nugroho