Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERTUGAS KEPALA DINAS BARU

Setelah Kepala Dinas lama “Pudji Wahju Widodo” pada tanggal 1 April 2021 sudah habis masa tugas yakni sudah menjalani purna tugas dengan keadaan sehat walafiat, otomatias seluruh pejabat dan staf menunggu adanya pengganti Kepala Dinas baru.

Siapa dan siapa yang akan menjadi Kepala Dinas, pelaksana tugas atau orang nomor satu di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, karena hal ini sangat penting untuk mengisi kekosongan pejabat, meskipun sifatnya sementara maupun resmi.

Apalagi kabar yang ditunggu-tunggu sampai tanggal 8 April 2021 belum ada, tentunya jangan sampai ada kekosongan pejabat terlalu lama, mengingat kompleknya permasalahan dan banyaknya kegiatan yang ada di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Toh akhirnya kabar adanya Kepala Dinas Baru datang juga, secara resmi yakni “Dra. Siti Zubaidah, M.H dari Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, PP dan PA yang telah dilantik oleh Bupati Madiun pada tanggal 9 April 2021.

Beliau menggantikan “Pudji Wahju Widodo” Kepala Dinas lama yang sudah purna tugas sejak 1 April 2021 dan pelaksanaan pisah kenal pada tanggal 12 April 2021 di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Dengan Kepala Dinas baru ini, semoga kepemimpinan Beliu nanti bisa menjadikan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan lebih maju dan berkarakter, itulah harapannya.