Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

KEPALA DINAS MONITORING PERSIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA

Kepala Dinas yang baru, yakni “Dra. Siti Zubaidah, M.H” hari tanggal 20 April 2021 melaksanakan monitoring yang berkaitan dengan persiapan Kegiatan pembelajaran tatap muka pada satuan pendidikan jenjang PAUD, SD dan SMP di Kabupaten Madiun dalam masa pandemi covid-19.

Beliau didampingi oleh “Agus Widi Agung, S.Pd, M.Pd” Kepala Seksi Kurikulum dan penilaian bidang Pembinaan SMP dan ”Agus Riyanto” Kasi Peserta didik dan pembangunan karakter bidang pembinaan SMP.

Sasaran lembaga yang dituju adalah SDN 01 Mejayan dan SMPN 1 Mejayan, dengan pertimbangan bahwa sekolah tersebut merupakan sekolah yang terbanyak siswanya, tentu saja sangat perlu ada persiapan yang khusus.

Adapu hal yang harus terpenuhi di sekolah adalah adanya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya membangun budaya disiplin di satuan pendidikan, memastikan seluruh pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan dengan memenuhi seluruh protokol Kesehatan, menyiapkan satgas COVID-19 di satuan pendidikan, yang melibatkan komite sekolah, dan melakukan penanganan kasus dan dapat menutup sementara pembelajaran tatap muka terbatas ketika ditemukan kasus konfirmasi COVID-19.

Semoga dengan persiapan dalam rangka kegiatan tatap muka kali ini benar-benar bisa terlaksana dan tidak ditunda lagi seperti tahun kemaren, itulah harapannya