Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

UPACARA 10 NOVEMBER 2021 DI GEDUNG DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Sehubungan masih kondisi Covid-19, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan upacara hari pahlawan 2021 secara "daring" tepat pada tanggal 10 November 2021 di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengikuti upacara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Madiun, dengan Inspektur Upacara Bupati Madiun “Ahmad Dawami” di Pendopo Ronggo Djumeno Puspem Mejayan Kabupaten madiun.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Dra. Siti Zubaidah, M.H” mengikuti langsung di Pendopo Ronggo Djumeno Puspem Mejayan Kabupaten Madiun, sedangakn di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh Sekretaris Dinas (Sekdin) “Drs. Hendro Suwondo, M.Pd”.

Adapun yang mengikuti upacara 10 November 2021, yakni Kepala Bidang Pembinaan SMP, Kepala Bidang Pembinaan SD, Kepala Bidang Ketenagaan, Kepala Bidang PAUD dan Dikmas, dan Kepala Bidang Kebudayaan serta kasubag/Kasi dan seluruh staf.

Sesuai tema hari pahlawan 10 November 2021 “Pahlawanku Inspirasiku” dengan pesan para tokoh pahlawan Pendidikan kita, yakni “Ki hajar Dewantara” Ing Ngarso sung tulada (di depan harus memberi teladan), Ing madya mangun karsa (di tengah harus menciptakan Prakarsa dan ide), dan Tut Wuri Handayani (di belakang memberikan dorongan dan arahan), itulah harapannya.

melihat foto selengkapnya