Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

APEL PAGI BERTEPATAN DENGAN HUT KORPI KE 50

Sekretaris Dinas (Sekdin) “Drs. Hendro Suwondo, M.Pd” memimpin apel pagi yang bertepatan dengan HUT Korpri ke 50 dengan tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh, pada tanggal 29 November 2021 di Gedung belakang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Beliau menyampaikan bahwa dengan kehadiran seluruh ASN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun untuk mengikuti apel pagi yang bertepatan dengan HUT KORPRI adalah merupakan cerminan prototipe dari jiwa masing-masing.

Selain itu Beliau menceritakan sejarah KORPRI yang bermula dari sejak jaman kolonial belanda kemudian sampai pada saat kurun waktu tertentu, yang waktu itu KORPRI masih dijadikan sebuah alat politik dari kelompok tertentu.

Beliau menghimbau untuk ASN yang otomatis sebagai anggota KORPI pada saat ini harus bisa menentukan sebuah pilihan yang benar atau menjadi anggota KORPRI netral dari semua kepentingan yang tidak sesuai dengan naskah yang sudah tertuang di panca Prastya KORPRI.

Kembali Beliau menegaskan bahwa KORPRI didirikan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia, tapi Beliau sudah merasakan bahwa sejak era reformasi, KORPRI berubah menjadi organisasi yang netral, tidak berpihak terhadap partai politik tertentu, itulah harapan “Drs. Hendro Suwondo, M.Pd” Sekretaris Dinas (Sekdin).

Foto Kegiatan