Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun, Jalan Raya Tiron Nomor 87 Madiun, Kontak Person WA +6288805795497

Font Size

SCREEN

Profile

Layout

Menu Style

Cpanel

DEKLARASI ANTI NARKOBA

Polres Madiun kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun dan Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur melaksanakan “Sosialisasi dan Deklarasi Anti Narkoba” dengan mengundang 200 peserta didik dari jenjang SMP, SMA, SMK dan MA se Kabupaten Madiun di Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Madiun.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Drs. Suprijadi, M.Pd” bersama KBO Satbimas Polres Madiun Ibtu “Miftakhudin” dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Tidak hadir) berkenan membuka kegiatan dihadapan tamu Undangan peserta didik dan Pendidik seluruh Kabupaten Madiun,

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan “Drs. Suprijadi, M.Pd” mengharapkan kepada seluruh peserta untuk bisa memahami materi yang akan disampaikan dari pihak Polres Madiun, karena pada intinya narkoba adalah sangat berbahaya bagi siapapun, karena narkoba mengakibatkan rusaknya keluarga dan yang lebih fatal adalah bisa menggagalkan cita-cita, sekali lagi Beliau menghimbau jangan sekali-kali mencoba yang namanya narkoba, ibarat percikan api bisa membakar seluruh gedung bertingkat.

KBO Satbimas Polres Madiun Ibtu “Miftakhudin” sebagai pelaksana kegiatan ini menyampaikan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya, pada hari ini Kapolres dan Kasat Bimas tidak bisa menghadiri acara, karena ada kepentingan lain yang tidak bisa diwakilkan.

Ananda “Ardiansyah” dari SMAN 1 Geger waki dari peserta untuk membacakan Piagam deklarasi anti narkoba yang di ikuti oleh seluruh peserta, diteruskan penandatanganan deklarasi anti narkoba oleh Sekretaris Dinas “Drs. Suprijadi, M.Pd” dan perwakilan dari Polres Madiun KBO Satbimas Ibtu “Miftakhudin”.

Selain penandatangan Piagam deklarasi, Sekretaris Dinas “Drs. Suprijadi, M.Pd” dan perwakilan dari Polres Madiun KBO Satbimas Ibtu “Miftakhudin” mebagikan secara simbolis yakni (1). Topi dan kaos anti narkoba, (2). Poster dan Baner anti narkoba dan (3). Payung anti narkoba.

FOTO KEGIATAN DAPAT DILIHAT DISINI